20 Wujud Kejantanan dan Posisi Bercinta yang Sangat Nyaman

20 Wujud Kejantanan dan Posisi Bercinta yang Sangat Nyaman

20 Wujud Kejantanan dan Posisi Bercinta yang Sangat Nyaman - Kejantanan laki- laki mempunyai bermacam berbagai wujud yang berlainan. Wujud berlainan ini amat terkait pada dimensi yang dipunyanya.

Terpaut perbandingan dimensi penis seorang, perihal ini dapat diakibatkan oleh beberapa aspek. Walaupun sedemikian itu, dengan cara biasa ada sebagian wujud kejantanan yang berlainan.

Wujud kejantanan yang berlainan ini pasti pula menginginkan perlakuan berlainan kala di ranjang. Perihal ini berarti dicoba buat berikan posisi yang aman dan mengoptimalkan kenikmatan kala bercinta.

" Aku mau supaya orang tahun kalau tidak butuh menyamakan penisnya dengan wujud sempurna khusus sebab ada bermacam wujud berlainan dari penis," jelas Joshua Gonzalez, MD, dokter ahli urologi dari Los Angeles dikutip dari Womens Health Mag.

" Kalian senantiasa bisa berhura- hura di kamar tidak hirau wujud serta dimensi penis," sambungnya.

Kala mangulas hal wujud kejantanan ini, sesungguhnya ada lebih banyak alterasi wujud dibandingkan yang kalian sadari. Perbandingan wujud ini dapat diamati dari jauh, dimensi, ketebalan, lengkungan, dan alterasi yang lain.

" Tidak terdapat penis yang betul- betul nampak serupa sebab ada wujud, jauh, dan lengkungan yang berlainan," jelas Wendasha Jenkins- Hall, PhD, edukator seks serta periset.

" Pada dikala mengaitkannya dengan seks, berarti mengenali apa yang pas bagimu serta pendamping dan membahas apa yang sangat dapat melegakan kamu berdua," sambungnya.

Dikutip dari Womens Health Mag, selanjutnya beberapa alterasi wujud penis dan posisi seks apa yang sangat pas diaplikasikan pada tiap- tiap wujud ini.

Perbandingan Dimensi Batang serta Pangkal


1. Akar yang Tebal dengan Akhir Kecil


Penis dengan wujud semacam ini mengarah menyamai traffic cone ataupun runjung kemudian rute. Wujud ini mengarah mempunyai kepala dalam wujud kecil tetapi terus menjadi membengkak kala dekat dengan bagian akar.

Pada wujud semacam ini, penekanan umumnya gampang dicoba di dini tetapi terus menjadi susah buat memasukkannya lebih dalam. Pada wujud penis semacam ini, posisi misionari amat dianjurkan sebab pendamping mengarah dapat membuka kaki lebih luas alhasil penis dapat masuk lebih dalam.

2. Akar yang Kecil dengan Akhir Lebar


Bayangkan wujud jamur. Penis dengan jenis ini mempunyai wujud yang menyamai jamur sebab bagian batang serta akar yang mengarah kecil tetapi mempunyai akhir kepala lebih luas serta besar.

Pada penis dengan wujud ini, penekanan bisa jadi lebih susah dicoba di dini, tetapi kala telah masuk, hingga berikutnya hendak lebih gampang.

" Posisi misionari dapat lebih aman untuk pendamping dari laki- laki dengan wujud penis jamur," jelas Gonzales.

3. Batang yang Tebal


Sebagian laki- laki mempunyai batang yang lumayan tebal walaupun dengan jauh yang biasa- biasa saja. Pada penis wujud ini, penis mengarah mempunyai garis tengah yang lebih besar.

" Kala bercinta dengan laki- laki yang( berpenis) tebal, amat berarti buat memakai pelumas. Alasannya sebab ketebalan ini, banyak gesekan yang dapat terjalin alhasil rentan terjalin baret pada bilik kandungan ataupun anus," jelas Jenkins- Hall.

4. Batang yang Tipis


Tidak hanya penis berbatang tebal, ada pula penis yang mengarah" pipih" sebab diameternya yang kecil. Pada penis jenis semacam ini, ada perihal yang berarti dicoba untuk kenikmatan dalam bercinta.

Awal, yakinkan penis dalam situasi ereksi maksimum saat sebelum penekanan. Kedua, yakinkan pada posisi yang pas semacam spooning supaya penis dapat penekanan dengan cara sempurna serta senantiasa terasa nikmat.

Akibat Sunat serta Ereksi


5. Telah Disunat


Pada warga Indonesia, nyaris seluruh laki- laki mempunyai penis yang telah disunat bagus sebab alibi agama ataupun sebab alibi kedokteran. Pada penis tipe ini, seluruh posisi bercinta dapat dicoba tetapi dengan memikirkan wujud lain yang menyertainya semacam wujud, dimensi, jauh, ataupun lengkungan.

6. Belum Disunat


Pada penis yang belum disunat, laki- laki butuh usaha ekstra buat membersihkannya supaya tidak timbulnya kuman. Pada dikala bercinta, laki- laki dengan penis yang belum disunat butuh buat lebih menimbulkan bagian akhir buat tingkatkan eksitasi.

" Bagian akhir dapat amat sensitif alhasil awali dengan lama- lama dan pertanyaan selalu pada pendamping apakah terasa lezat," jelas Holly Richmond, PhD, terapis seks dari New Jersey.

7. Growers


Penis jenis ini mengarah nampak kecil dikala situasi lazim tetapi jadi jauh lebih besar pada dikala ereksi. Pada penis jenis ini, yakinkan buat ereksi dengan cara maksimum terlebih dulu saat sebelum melaksanakan penekanan.

" Pada dikala bersiap buat bercintaan, yakinkan pendamping buat terangsang seluruhnya dikala foreplay," nyata Jenkins- Hall.

" Dengan itu, kalian dapat ketahui lebih dulu jauh serta luas penis alhasil ketahui apa yang wajib dicoba dan memastikan posisi yang sesuai," sambungnya.

8. Show- ers


Kebalikan dengan jenis growers, laki- laki dengan penis jenis ini mengarah telah nampak besar serta serupa bagus saat sebelum ataupun kala ereksi. Pada jenis ini, posisi yang pas dapat amat didetetapkan dengan preferensimu dengan pendamping alhasil hendaknya dibahas terlebih dulu.

Wujud Melengkung


9. Membengkok ke Atas


Pada penis tipe ini, umumnya kala seorang ereksi, penis hendak membengkok ke bagian atas. Perihal ini umumnya terkini hendak nampak kala tengah ereksi serta tidak nampak dalam situasi lazim.

Pada tipe ini, posisi cowgirl dapat jadi opsi buat terasa aman. Posisi ini dapat memicu G- spot yang umumnya terletak di bilik depan Miss V.

10. Membengkok ke Bawah


Pada jenis penis ini, lengkungan umumnya membidik ke dasar pada dikala ereksi. Serupa semacam pada penis membengkok ke atas, amat dianjurkan buat berjaga- jaga kala melaksanakan penekanan. Alasannya, terburu- buru dapat membuat penis jadi terpikat menuntut serta terasa tidak aman.

11. Membengkok ke Kanan


Penis jenis ini mengarah membengkok pada bagian sisi kanan seorang.

" Tidak terdapat posisi yang butuh dijauhi pada penis membengkok ke kiri ataupun kanan, tetapi perihal ini dapat membuat penekanan dalam posisi lazim sedikit susah dicoba terkait seberapa lengkungannya," jelas Gonzales.

12. Membengkok ke Kiri


Semacam namanya, pada penis tipe ini, wujudnya mengarah membengkok ke kiri. Bagus pada penis membengkok ke kanan ataupun kiri, amat dianjurkan buat bercinta dalam posisi miring supaya dapat lebih aman.

Wujud serta Dimensi yang Berbeda


13. Penis Kecil


Supaya bisa digolongkan berdimensi kecil, penis butuh dikira terletak di dasar pada umumnya dimensi 7, 5 centimeter kala ereksi. Penis tipe ini umumnya mempunyai dimensi yang pendek dan lingkar yang mengarah lebih pipih. Posisi spooning dapat menolong kala mempunyai dimensi semacam ini.

14. Penis Besar


Penis dengan dimensi di atas 18 centimeter kala ereksi terkategori selaku penis berdimensi besar. Walaupun mempunyai ukurang penis, pada intinya tidak sempat terdapat dimensi penis yang sangat besar buat masuk ke Miss V. Perihal yang berarti merupakan yakinkan Miss V telah lumayan berair buat bercinta, ataupun maanfaatkan pelumas buat menolong menyiram.

15. Nampak Halus


Walaupun tidak sering ditemui, sebagian penis dapat nampak mempunyai wujud amat lembut serta lembut. Pada penis dengan wujud semacam ini, penekanan dapat terjalin dengan amat lembut serta aman alhasil dapat dicoba dalam posisi apapun.

16. Berurat


Sebagian penis dapat mempunyai pembuluh yang amat banyak serta nampak paling utama pada situasi ereksi. Banyaknya pembuluh darah serta pembuluh ini dapat menaikkan komposisi penis kala melaksanakan penekanan.

" Pada dikala penis yang berakar masuk ke Miss V, hingga dapat terasa amat nikmat sebab beberapa besar saraf di Miss V terletak di sepertiga depan," jelas Jenkins- Hall.

Beraneka ragam Wujud Lainnya


17. Bercorak Lebih Gelap


Pada sebagian orang, wilayah dekat selangkangan mempunyai warna yang lebih hitam dibandingkan bagian badan lain.

" Melamin penis dipengaruhi oleh perihal yang serupa dengan melamin yang pengaruhi bagian badan lain serta perihal ini dipengaruhi genetik dan pada tingkatan khusus oleh melamin," jelas Gonzales.

Pada penis dalam situasi ini, pada dasarnya tidak terdapat posisi khusus. Yakinkan buat membiasakan dengan wujud serta dimensi penis pada dikala bercinta.

18. Mempunyai Freckels


Terdapatnya becak kulit ataupun freckles ialah perihal yang dapat terjalin pada penis. Pergantian ataupun situasi kulit ini tidak mempengaruhi posisi kala bercinta. Oleh sebab itu, yakinkan buat samakan saja dengan wujud serta dimensi penis dikala bercinta.

19. Berbulu Lebat


Pada biasanya, rambut pubis ataupun alat kelamin dapat berkembang amat rimbun di bagian akar ataupun biji kemaluan. Rambut alat kelamin ini sesungguhnya mempunyai guna buat menjebak kuman serta kotoran dan melindungi timbulnya bau tidak nikmat dan menimbulkan feromon yang dapat menarik rival tipe.

Pada rambut alat kelamin yang amat rimbun, dianjurkan buat memencet terlebih dulu saat sebelum melaksanakan penekanan. Perihal ini buat menghindari rambut jadi sangat mengusik ataupun tidak terencana terpikat pada cara bercinta.

20. Dicukur


Pada sebagian orang, rambut alat kelamin dapat dicukur habis ataupun dicukur apik. Walaupun rambut alat kelamin mempunyai guna, tetapi mencukurnya pula dapat membagikan profit.

Pada penis, rambut yang dicukur dapat buatnya nampak lebih besar serta masuk lebih lembut pada dikala penekanan. Posisi seks yang pas pada penis ini dapat amat terkait pada wujud serta dimensi.

Artikel Pendukung Lainnya :

LihatTutupKomentar