Beberapa Masalah Kencing yang Dialami Pria Setelah Bercinta

Beberapa Masalah Kencing yang Dialami Pria Setelah Bercinta

Beberapa Masalah Kencing yang Dialami Pria Setelah Bercinta - Usai sesi bercinta yang menggebu dan panas, salah satu perihal yang mutlak dilaksanakan adalah membersihkan diri. Hal ini sangat mutlak untuk menjaga kesehatan tubuh dan juga membersihkan kotoran yang menempel.

Tergantung tiap-tiap individu, perihal yang dilaksanakan usai bercinta termasuk sanggup berbeda-beda. Salah satu perihal yang dilaksanakan adalah buang air kecil usai bercinta.

Namun pada keadaan tertentu, tersedia satu perihal yang biasa dialami oleh pria dikala usai bercinta. Masalah yang dialami oleh pria dikala bercinta adalah rasa perih dikala buang air kecil dan juga semburannya yang tak beraturan.

Walau perihal ini tak selamanya terjadi, tapi timbulnya rasa perih dan semburan tak beraturan yang berlangsung merupakan suatu perihal yang tak aneh. Selain itu, mungkin berlangsung sejumlah masalah lain seperti penis yang masih ereksi dikala buang air. Mengapa perihal ini sanggup terjadi?

Semburan Air Kencing yang Tidak Beraturan


"Ketika bercinta, uretra membawa air mani dan masuk ke dalam saluran kencing yang dekat dari kandung kemih," kata Eugene Dula, dilansir berasal dari Dollar Shave Club.

Setelah bercinta, uretra biasanya masih memiliki air mani di dalamnya, termasuk mungkin mengumpul di anggota ujung (namun masih di dalam uretra). Ketika anda buang air sehabis bercinta, urin membilas sisa air mani lewat uretra, mendorongnya lewat area terkumpulnya di dekat ujung. Hal itu menyebabkan semburan kencing terganggu.

Adanya halangan ini, sanggup menyebabkan semburan air kencing tidak semulus sebelumnya. Selain itu, semburan air kencing termasuk mungkin berlangsung secara tidak beraturan dan berhamburan ke bermacam arah.

Untuk hindari masalah atau semburan yang sangat liar, laksanakan kencing secara perlahan. Usahakan jangan sangat keras menyemburkannya dikarenakan sanggup menyebabkan masalah lebih lanjut.

Mengapa Kencing Terasa Nyeri


Selain berupa semburan yang tak teratur, timbulnya rasa sakit dikala kencing merupakan perihal yang tak sanggup dihindari. Hal ini termasuk berlangsung dikarenakan alasan yang sama.

Terjadinya masalah ini sanggup disebabkan oleh sejumlah alasan seperti:
  1. Infeksi Saluran Kencing
  2. Urethritis
  3. Penyakit Menular Seksual
  4. Dehidrasi

Sejumlah perihal selanjutnya sanggup memerlukan penanganan serius, tapi jika disebabkan dehidrasi, maka anda sanggup mengatasinya dengan lebih banyak minum air.

Buang Air Kecil Ketika Ereksi


Usai bercinta, tak jarang anda masih mengalami ereksi dan masih berlangsung sangat mendambakan buang air kecil. Hal ini sanggup menyebabkan anda mengalami masalah untuk kencing dengan mudah dan lancar.

"Sulit untuk buang air kecil dikala ereksi dikarenakan area di dalam penis yang dipenuhi olah darah dikala ereksi -corpora cavernosa dan corpora spongiosum- menutupi uretra," terang As Ajay Nangia, profesor berasal dari University of Kansas Medical Center.

Untuk sanggup lebih mudah buang air kecil dikala ereksi, anda sanggup berikan sedikit tekanan pada kandung kemih. Kamu sanggup menghimpit perut anggota bawah untuk sanggup buang air kecil dengan mudah.

LihatTutupKomentar