8 Olahraga yang Bisa Membuat Tahan Lama di Ranjang

8 Olahraga yang Bisa Membuat Tahan Lama di Ranjang

8 Olahraga yang Bisa Membuat Tahan Lama di Ranjang - Bagi banyak pria, kekuatan tahan yang mereka miliki di atas ranjang sering jadi masalah. Hal ini sebabkan timbulnya banyak obat untuk meningkatkan kekuatan tahan pria di ranjang.

Masalah yang sering dialami oleh pria adalah kondisi ejakulasi dini. Hal lain adalah kekuatan tahan yang lemah dan mudah lelah usai bercinta.

Sama layaknya aktivitas olahraga lain, performa seksual dan stamina merupakan hal yang sanggup ditingkatkan. Hal ini sanggup diperoleh dengan langkah meningkatkan kesehatan dan kebugaran.

Scott Hays, penulis seksualitas pria mengungkapkan bahwa sejumlah olahraga sederhana sanggup berdampak pada performa ranjang pria. Hal ini juga sanggup membantu meningkatkan kenyamanan pada saat di ranjang.

Sejumlah olahraga yang sederhana untuk dikerjakan ini tak cuma baik bagi seksualitas, namun juga bagi kesehatan secara keseluruhan. Dilansir dari Mens Journal, tersebut sejumlah tipe olahraga yang sanggup membanu meningkatkan kekuatan tahan pria kala di ranjang.

Olahraga Kegel


Olahraga ini tidak cuma sanggup dikerjakan pada wanita saja namun juga sanggup berdampak pada pria. Hal ini sanggup menguatkan otot yang sesuaikan ejakulasi dan sanggup sebabkan ereksi lebih kuat dan bertahan lebih lama. Hays menganjurkan untuk lakukan satu set olahraga yang terdiri dari 10 gerakan setidaknya tiga kali sehari.

Mengangkat Panggul


Panggul yang kuat bisa berdampak kamu mampu mencegah posisi seks," kata Hays.

Disarankan untuk lakukan satu set pelvic lifts tiap tiap hari untuk melatih otot yang terkait dengan panggul dan pinggul. Tidur datar telentang dengan lutut menekuk dan telapak kaki melekat di lantai. Angkat bagian panggul dengan tangan melekat di bawah dan pertahankan posisi selama 10 detik atau lebih dan kemudian menurunkan badan.

Beragam Peregangan yang Bisa Dilakukan


Peregangan Selangka


Meregangkan bagian selangka sanggup meningkatkan fleksibilitas dan meningkatkan bisa saja lakukan berbagai posisi bercinta. Lakukan gerakan ini seama 20 sampai 30 detik lebih dari satu kali sehari namun jangan berlebihan dan lakukan secara perlahan.

Reverse Crunches


Kamu sanggup melaukan gerakan ini dengan tidur telentang dengan tangan di sisi dan mengangkat kaki tinggi. Biarkan lutut menekuk sampai 90 derajat agar betis dan kaki pengarah ke depan. Selanjutnya gerakkan pinggul mundur dan angkat pinggang sedikit untuk meningkatkan kebolehan dan ketahanan.

Lunges


Lunges sanggup membantuk menguatkan pantat, pinggul, dan paha yang merupakan bagian perlu pada lebih dari satu posisi bercinta. Lakukan latihan ini sebanyak 3 set yang terdiri dari 8 sampai 12 gerakan setidaknya empat kali seminggu.

Push-up


"Bagian atas tubuh yang kuat memberi pertolongan lebih baik pada saat posisi man-on-top dan berbagai variasinya," terang Hays.

Lakukan tiga set push-ups yang terdiri dari 15 sampai 20 gerakan setidaknya empat kali seminggu. Hal ini sanggup menguatkan otot di dada, lengan, dan pundak untuk kebolehan lebih baik saat bercinta.

Bent-over Rows


Gerakan ini memerlukan benda berat layaknya barbel atau karung pasir. Melakukan posisi ini dengan berat yang tepat sanggup membantu menguatkan otot lengan, pinggang, punggung, dan paha sekaligus.

Untuk mendapat fungsi lebih maksimal, meningkatkan berat beban yang kamu angkat secara perlahan. Lakukan 3 set yang terdiri dari 8 sampai 12 gerakan setidaknya 4 kali seminggu.

Kardio


Terdapat beragam langkah untuk meningkatkan kesehatan kardiovaskular juga dengan jogging, berenang, dan bersepeda. kegunaan dari olahraga ini tidak cuma terbatas pada jantung namun juga pada saat bercinta.

Olahraga ini sanggup meningkatkan tekanan darah, mencegah kram, serta sanggup sebabkan orgasme lebih dahsyat. Sejumlah fungsi tersebut sanggup terlampau luar biasa pada saat bercinta.

Pastikan juga untuk lakukan pendinginan sesudah lakukan beragam olahraga ini. Hal ini sanggup sebabkan kamu meraih fungsi lebih maksimal kala berolahraga.

LihatTutupKomentar