7 Hal ini Jangan Dilakukan Sesudah atau Sebelum Bercinta

7 Hal ini Jangan Dilakukan Sesudah atau Sebelum Bercinta

7 Hal ini Jangan Dilakukan Sesudah atau Sebelum Bercinta - Pada waktu melaksanakan sesi bercinta bersama dengan pasangan, terdapat sejumlah hal yang mutlak untuk kita perhatikan. Hal ini tak hanya terhadap waktu sebelum bercinta saja, tapi termasuk terhadap waktu sesudahnya.

Bercinta sendiri sebetulnya bisa memberi banyak dampak luar biasa terhadap kita. Hal ini bisa menambah mood, menambah faedah jantung, turunkan stres dan kecemasan, dan juga meredakan rasa sakit yang muncul.

Ketika salah melakukan tindakan sehabis bercinta, sesi bercinta yang selayaknya menggembirakan malah bisa menjadi menyusahkan. Keintiman yang sudah dibangun bersama dengan pasangan sebelumnya termasuk bisa menjadi berakhir sia-sia.

Tindakan yang salah sebelum bercinta termasuk bisa membuat kita sulit mencapai klimaks dan kepuasan maksimal. Oleh dikarenakan itu, mutlak untuk memahami hal apa yang sebaiknya dihindari sebelum dan sehabis bercinta.

Demi kepuasan bercinta yang maksimal, mutlak untuk menghindari sejumlah hal. Dilansir berasal dari Sharecare, tersebut sejumlah hal yang pantang dijalankan sebelum dan sehabis bercinta.

1. Jangan Konsumsi Makanan Pedas atau Berlemak


Jika anda merencanakan untuk bercinta, mutlak untuk memperhatikan makanan yang anda konsumsi sebelumnya. Pastikan untuk menghindari makanan pedas dan berminyak yang bisa membuat tenggorokan dan perut terasa panas sehingga mood bercinta yang menggembirakan sulit sekali terbentuk.

Dampak lain berasal dari makanan pedas dan berlemak ini adalah munculnya heartburn yang bisa mengakibatkan rasa sesak dan tak nyaman. Oleh dikarenakan itu, mutlak untuk memperhatikan makanan yang anda konsumsi sebelum bercinta ini.

2. Jangan Konsumsi Antihistamin


Obat jenis antihistamin bisa menopang menangani persoalan hidung meler yang anda alami, tapi obat ini sebaiknya tidak dikonsumsi sebelum bercinta. Pasalnya, konsumsi antihistamin bisa membuat vagina wanita menjadi lebih kering dibanding biasanya. Kondisi kering ini bisa membuat sesi bercinta menjadi menyakitkan dan tak menyenangkan.

3. Jangan Minum Alkohol Terlalu Banyak


Walau seteguk atau segelas alkohol bisa menghangatkan perasaan dan pertalian bercinta yang anda lakukan, tapi konsumsi alkohol terlalu banyak bisa membuat ereksi menjadi tak maksimal. Pada jangka panjang, konsumsi terlalu banyak minuman beralkohol ini justru bisa menjadi penyebab disfungsi ereksi.

4. Jangan Bercukur


Bercukur sebelum bercinta bisa mengakibatkan persoalan dan membatalkan sesi bercinta yang selayaknya menyenangkan. Bercukur bisa membuat kulit di kurang lebih area penting menjadi lebih rentan luka dan iritasi dan juga sensitif.

Untuk bercukur sebelum bercinta, disarankan untuk melakukannya sehari sebelumnya. Untuk menahan iritasi, terlalu disarankan memakai gel atau krim cukur dan juga cukur cocok arah tumbuhnya rambut.

5. Jangan Melewatkan Buang Air Kecil


Sesi bercinta yang anda melaksanakan bisa mempunyai masuknya kuman terlebih terhadap kurang lebih urethra. Kondisi ini bisa menjadi penyebab terjadinya infeksi saluran kencing terhadap diri seseorang. Disarankan untuk buang air kecil sebelum dan sehabis bercinta untuk menekan risiko persoalan ini.

6. Cuci Alat Bantu Seks


Pada lebih dari satu pasangan, penggunaan alat bantu seks seperti vibrator, penis ring, atau tali bisa menjadi kebiasaan di dalam sesi bercinta. Pada sejumlah alat yang digunakan ini, mutlak untuk membersihkannya terlebih dahulu baik sebelum atau sehabis digunakan.

7. Jangan Lewatkan Foreplay


Pada sesi bercinta, sebelum melaksanakan penetrasi, foreplay terlalu mutlak untuk dijalankan bersama dengan serius. Foreplay ini bisa termasuk berciuman, bermesraan, dan lain sebagainya untuk menambah mood.

Foreplay bisa terlalu menopang organ penting sehingga siap bercinta. Pada wanita, efeknya adalah area kewanitaan yang menjadi basah dan terhadap pria adalah ereksi yang memuncak.

Foreplay terlalu mutlak di dalam membuat sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan. Oleh dikarenakan itu, hal ini tidak boleh disepelekan begitu saja.

Deretan hal ini merupakan hal-hal yang tak boleh dilewatkan sebelum dan sehabis bercinta bersama dengan pasangan. Penting untuk melakukannya sehingga sesi bercinta selalu menggembirakan dan bebas berasal dari masalah.

LihatTutupKomentar