10 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuat Rangsangan

10 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuat Rangsangan

10 Bagian Tubuh Wanita yang Bisa Membuat Rangsangan - Membangkitkan gairah istri merupakan salah satu hal yang bisa dilakukan oleh suami. Hal ini bisa kita lakukan dengan berbagai cara.

Salah satu cara untuk merangsang istri adalah dengan menyentuh sejumlah bagian tubuh. Walau begitu, hal ini tidak harus dilakukan pada sejumlah bagian tubuh seperti payudara, area kewanitaan, atau pantat.

Pada wanita, sebenarnya terdapat berbagai bagian tubuh lain yang bisa membuat mereka terangsang ketika disentuh. Sejumlah bagian tubuh wanita memiliki saraf sensitif yang bisa meningkatkan gairah mereka untuk bercinta.

sejumlah bagian tubuh ini, kerap kali terlewatkan oleh pria pada saat bercinta. Dilansir dari Ask Men, berikut sejumlah bagian tubuh wanita yang juga bisa menimbulkan gairah ketika disentuh.

1. Rambut


Memain-mainkan rambut bisa menjadi suatu hal yang sangat merangsang gairah wanita. Memutar dan memijat rambut pasangan serta memainkannya bisa menjadi cara untuk membangkitkan gairah mereka.

2. Lubang Telinga


Memainkan dan menggoda telinga bisa terutama di sekitar lubang dan daun telinga bisa menjadi cara membangkitkan gairah pasangan. Telinga cenderung sangat sensitif dan mudah untuk dirangsang. Memainkannya menggunakan jari maupunbibir dan lidah bisa membuat pasangan jadi sangat bergairah.

3. Tengkuk


Tengkuk merupakan salah satu bagian wanita yang paling sensitif. Sama seperti leher, bagian ini bisa sangat luar biasa untuk dimainkan demi memancing gairah seksual pasangan.

4. Punggung


Turun dari tengkuk, bagian punggung wanita merupakan salah satu bagian sensitif yang bisa membuat mereka terangsang. Sentuhan dan kecupan yang diberikan pada area punggung bisa menjadi cara untuk foreplay yang merangsang.

5. Telapak Tangan


Salah satu bagian tubuh yang kerap terlewat untuk menggoda pasangan adalah pada telapak tangan. Padahal, bagian telapak tangan wanita bisa sangat dimanfaatkan untuk membangkitkan gairah bercinta.

6. Tulang Selangka


Bagian lain yang juga bisa disentuh untuk meningkatkan rangsangan adalah pada tulang selangka. Bagian ini bisa terlihat sangat seksi dan dapat dimanfaatkan untuk membangkitkan gairah bagi pasangan.

7. Pinggul


Bagian pinggul wanita juga bisa menjadi tampak seksi dan sangat mudah dirangsang karena banyaknya saraf sensitif di dalamnya. Sentuhan pada bagian ini bisa menjadi cara membangkitkan gairah pasangan sebelum penetrasi.

8. Paha Bagian Dalam


Dari pinggul, tangan kita bisa beralih pada bagian dalam paha miilik pasangan. Sentuhan pada bagian ini bisa membuat pasangan menjadi sangat terangsang sebelum kita masuk lebih dalam.

9. Kaki


Lebih turun dari paha, kaki juga merupakan bagian wanita yang bisa sangat mudah untuk dirangsang. Kaki milik pasangan bisa digoda dengan cara dielus maupun dipijat secara halus sebelum penetrasi dalam bercinta.

10. Di Balik Lutut


Bagian belakang lutut merupakan bagian tubuh wanita yang sering kali dilewatkan dalam meningkatkan gairah pasangan. Usap secara lembut bagian ini untuk membuat pasangan menjadi lebih bergairah untuk bercinta.

Secara umum, sejumlah bagian tersebut bisa disentuh untuk membangkitkan gairah pasangan. Walau begitu, pada masing-masing orang terdapat bagian sensitif yang berbeda misalnya wajah, leher, perut, atau ketiak yang bisa sangat membantu untuk dirangsang sebelum bercinta.

LihatTutupKomentar